LUPA

Aku lupa dirimu
Lupa wajahmu
Lupa suaramu
Lupa cara menyapamu
 
Aku lupa janjiku
Lupa hatiku yang menginginkan dirimu
Lupa pernah mimpi bersamamu
Lupa pernah meletakkan dirimu pada tempat yang istimewa
 
Tapi …
Bukan berarti kamu telah hilang dari hatiku
Aku hanya lupa sebentar
Saat fajar itu datang menyibukkan diriku
Aku hanya lupa sebentar
Saat senja menggodaku
Saat rembulan menari diatas kepalaku
Cuma sebentar aku lupa tentangmu
 
Karena itu
Aku tak akan pernah lupa lagi
Bahwa separu hatiku ada padamu
Bahwa jiwaku selalu mengikuti bayanganmu
Bayangan sosok terang dalam gelapku
 
Aku hanya lupa sebentar
Tapi rinduku tidak sebentar
Rinduku terus menari-nari
Sampai aku lupa cara melupakanmu
 
Oleh : Rusda Leikawa
Tantui, Jumat- 21 Maret 2014
13.00 WIT
 

Perihal roesda11
Menghargai Pertemanan dengan siapa saja, tanpa melihat latar belakangnya, suka puisi dan juga photografy.

Tinggalkan Balasan

