Aku Menangis karenamu

Aku menangis karena merindukkanmu
Aku menangis karena mencintaimu
Aku menangis karena terlalu menyanyangimu
Aku menangis saat kau tak ada

Kau tak pernah melihatku menangis
Entah berapa tetes air mata yang jatuh karenamu
Kau juga tidak pernah tau, betapa ku begitu mengagumimu
Karena dirimu, aku menangis

Aku menangis karena mendengar cerita tentang diirimu
Aku menangis disaat mereka membencimu
Aku Menangis disaat mereka menjauhimu
Aku Menangis dikala kau terbentang masalah

Karena dirimu, aku menangis..
Walau Tangisku tak akan menyelesaikan rasa gundah
Walau Tangisku tak akan meluruskan jalan
Setidaknya Tangisku, bisa menenangkan hati yang remuk

Engkau telah memenangkan hati ini
Engkau tlah miliki separuh dari hidup ku
Engkau tlah berhasil menghancurkan kerasnya hati
Dan Engkau telah mewarnai hidupku dengan kisah yang tak sempurna

Karena dirimu.., Aku Menangis

R. Leikawa

Perihal roesda11
Menghargai Pertemanan dengan siapa saja, tanpa melihat latar belakangnya, suka puisi dan juga photografy.

7 Responses to Aku Menangis karenamu

  1. tita says:

    ……???? untuk siapakah puisi ini…??
    tapi bagus …. kembangkangkan lagi karyamu……!!!

  2. titaveda says:

    BLM ADA PUISI BARU KAH..???

  3. ***** says:

    Jangan Menangis

  4. amrizal says:

    terharu membacanya
    #amrizal

Tinggalkan Balasan

